Rapat Sosialisasi Pengerjaan BSMSS program Kodim 0610 Sumedang Bekerjasama Dengam Pemda Kab. Sumedang Tahun 2020

Rapat Sosialisasi Pengerjaan BSMSS program Kodim 0610 Sumedang Bekerjasama Dengam Pemda Kab. Sumedang Tahun 2020
Rapat BSMSS Kodim 0610 Sumedang

Sumedang, fenomenanews.com,- Rasa syukur diungkapkan masyarakat Desa Cibuluh Kec. Ujungjaya atas dilaksanakannya pembangunan jalan Desa dsri program BSMSS Kodim 0610 yang akan dilaksanakan dengan sinergisitas ataupun kerjasama gotong royong Kodim 0610, Pemda Kabupaten Sumedang beserta masyarakat, sehingga diadakannya rapat dan makan bersama untuk mengikat tali silaturahmi yang dihadiri oleh Damdim 0610 Sumedang yang diwakili Kepala staf Teritorial Kapten Inf Leslie Darmaean, Danramil 1009 Tomo Kapten Inf Kasno, Camat Ujungjaya Didin Hermawan S.sos. Msi, Kabid kelembagaan BPMD yang mewakili Kadis BPMD, Kepala Desa Cibuluh Sukirman beserta masing masing Jajarannya, serta dihadiri pula unsure masyarakat Desa Cibuluh dan unsure lainnya.

Ungkapan syukur dan rasa terima kasih disampaikan masyarakat sekitar baik kepada Kodim0610, Pemda, Pemerintah kecamatan dan Desa, atas terpilihnya Desa Cibuluh atas bantuan program pelaksanaan pekerjaan BSMSS (Bakti Siliwang Manunggal Satata Sariksa) program TNI Angkatan Darat Kodam III /SLW yang berlokasi di kampong cirengkong dusun Cipinang pait Desa Cibuluh Kec. Ujungjaya, berupa kegiatan fisisk pengecoran jalan sepanjang 1099 M, hal ini dilaksanakan untuk menbantu kondisi infrastruktur jalan desa yang layak diperbaiki sehingga dalam pelaksanaannya program tersebut didukung penuh masyarakat desa cibuluh yang menyatakan kesiapan untuk bergotong royong pada pelaksanaannya.

Perwakilan Dandim 0610 menegaskan agar terpilih untuk program BSMSS dari 270 desa hanya satu Desa yang terpilih, dengan menimbang factor kondusifitas dan lain sebagainya, serta mengapresiasi dan mengungkapkan bahwa keterlibatan masyarakat dan pemerintah daerah begitu baik.

Tidak hanya itu disela penyampaian diskusi rapat pun baik Camat, Damdim, Danramil, Kabid BPMD serta unsure lainnya mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan dalam rangka New Normal Kab. Sumedang denagn tetap melaksanakan protokoler kesehatan mandiri, baik dalam pelaksanaan pekerjaan maupun dalam keseharian masyarakat pada umumnya, hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19. *Wem Askin-