PENGUSAHA IKAN MUARA BARU BAGIKAN BANTUAN SOSIAL BERSAMA POLSEK KAWASAN MUARA BARU JAKARTA UTARA

PENGUSAHA IKAN MUARA BARU BAGIKAN BANTUAN SOSIAL BERSAMA POLSEK KAWASAN MUARA BARU JAKARTA UTARA
bhaksos pengusaha ikan bersama polsek kawasan muara baru

Jakarta , Fenomenanews.com,- Dalam suasana pandemi covid-19 masyarakat pekerja pelabuhan terdampak covid-19 sangat membutuhkan bantuan serta uluran tangan para donator / pengusaha yang punya kelebihan rizki untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat pekerja pelabuhan. Polsek kawasan Muara Baru Jakarta utara bersama pengusaha ikan Muara Baru Jakarta Utara bahu membahu salurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat pekerja pelabuhan yang terkena dampak covid-19 agar bisa meringankan beban ekonomi.

Polsek kawasan Muara Baru bersama pengusaha ikan lakukan bhakti sosial berupa pembagian paket sembako dikawasan pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara, selasa 8/9/20. Para pekerja pelabuhan yang mendapat bantuan paket diantaranya petugas kebersihan, petugas keamanan, penjaga kapal, buruh angkut dan sebagainya.

Menurut kapolsek kawasan Muara Baru AKP Seto Handoko Putra, merekalah yang selama ini membantu pergerakan ekonomi di kawasan pelabuhan Muara Baru dan tentunya terimbas juga ekonominya akibat pandemi covid-19. Sebanyak 250 paket sembako terdiri dari 5 Kg beras, 2 Kg Gula dan 1 dus mie instan. Kapolsek berharap paket sembako ini dapat membantu meringankan beban ekonomi para pekerja pelabuhan selama pandemi covid-19, dan kegiatan positif ini  dapat diikuti oleh pihak-pihak yang memiliki rizki lebih untuk berbagi dengan sesame dimasa pandemi covid-19 ini.

Sementara Budi pengusaha ikan mengaku sudah terbiasa berbagi rizki kepada sesame, dan salah satunya seperti yang sekarang dilakukannya saat ini. Budi berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.”saya sudah lama berbagi kepada sesame, termasuk yang sekarang ini,” ujarnya.  ***sud/RED