KPKNL Jember dan Pemkab Bondowoso Selenggarakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Penandatanganan Kesepakatan Bersama

KPKNL Jember dan Pemkab Bondowoso Selenggarakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Penandatanganan Kesepakatan Bersama
KPKNL , DJKN Jatim dan Bupati Bondowoso

Jember, fenomenanews.com,- Kepala KPKNL Jember, Mohamad Lukman Saleh membuka Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Kanwil DJKN Jawa Timur dan Bupati Kabupaten Bondowoso. Kegiatan yang diselenggarakan di Aula KPKNL Jember ini diikuti oleh Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdangangan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Kepala Bapenda Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Kepala BPKAD Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Kepala Bagian Pemerintahan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kabupaten Bondowoso dan Direktur  RSUD Dr. H. Koesnadi Bondowoso, Kepala Bidang KIHI Kanwil DJKN Jawa Timur dan seluruh pejabat eselon IV di KPKNL Jember.   

Lukman Saleh menyampaikan bahwa dengan akan ditandatanganinya kesepakatan bersama ini akan memberikan manfaat yang lebih banyak bagi kedua belah pihak. KPKNL Jember akan memperoleh data transaksi jual beli tanah/bangunan diwilayah Kabupaten Bondowoso yang dapat digunakan sebagai data pembanding dalam proses penilaian aset, begitu pula sebaliknya Pemkab Bondowoso bisa memperoleh pengetahuan tentang penilaian. Selain itu terkait pelayanan lelang, Pemkab Bondowoso juga bisa mengajukan permohonan lelang untuk menjual produk unggulan didaerahnya melalui lelang online (lelang.go.id).

Menanggapi hal itu Kepala BPKAD Pemkab Bondowoso, Imung menyampaikan bahwa terkait rencana penandatangan Kesepakatan Bersama ini,  Bupati Bondowoso sangat mendukung dan berharap dalam implementasinya tidak hanya diatas kertas, tetapi berjalan sesuai dengan yang telah disepakati.

Selanjutnya rapat koordinasi membahas terkait tehnis pelaksanaan, diantaranya waktu dan tempat diadakannya penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Kakanwil DJKN Jawa Timur dan Bupati Bondowoso. (Humas KPKNL Jember)***