Gubernur Jabar Ridwan Kamil Terjun kelapangan,Tinjau Lokasi Banjir Di Subang & Karawang

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Terjun kelapangan,Tinjau Lokasi Banjir Di Subang & Karawang
Ridwan kamil kinjungi banjir subang dan karawang

Fenomenanews.com,- Kunjungan gubernur Jabar kelokasi banjir dalam rangka meninjau langsung ke lapangan melihat situasi dan kondisi yang melanda banjir wilayah Subang Terutama yang ada di wilayah kecamatan Pamanukan kabupaten Subang Selasa (9/2/2021).kunjungan gubernur tersebut,untuk memastikan situasi terkini yang terkena banjir serta mengecek langsung keberadaan warga yang di landa banjir,untuk itu di harapkan masyarakat agar tetap tenang dan menjaga protokol kesehatan jangan lupa mematuhi 3 M.

  Sebelum meninjau langsung ke Lokasi Banjir Gubernur bersama Kapolda Jabar,Pangdam 3 Siliwangi dan Bupati Subang,untuk merangkum impormasi terkait perkembangan dan kondisi masyarakat di Koramil Pamanukan.

  "Kami bersama porkopimda mendapatkan dukungan maksimal kepada Bupati untuk menolong warga Subang yang terdampak banjir,"katanya.

  Ridwan Kamil mengapresiasi langkah2 kabupaten yang telah di ambil seperti proses evakuasi dan distribusi bantuan logistik, selain itu pemerintah akan mempercepat proses perbaikan tanggul yang jebol diterjang arus banjir. 

  *Proses perbaikan akan segera dilakukan oleh pihak balai besar waduk sungai Citarum (BBWSC ),"ucapnya.

  Ridwan Kamil berharap dengan percepatan proyek-proyek insfratruktur ahir di tahun 2021 hingga 2022 potensi banjir akan bisa terus berkurang sambil menunggu proyek tersebut rampung,"Diharapkan adanya kewaspadaan Masyarakat,kepala Desa, camat dan Bupati dan semua nya elemen terhadap cuaca ekstrem yang sudah di prediksi,"pungkasnya. ***