Bupati Probolinggo dan Suami beserta 5 Camat, 2 Ajudan, 1 ASN Digiring ke Jakarta

Bupati Probolinggo dan Suami beserta 5 Camat, 2 Ajudan, 1 ASN Digiring ke Jakarta
Ilustrasi

Probolinggo - fenomenanews.com,- Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya Hasan Aminuddin, berikut 8 orang lainnya yang diantaranya 5 Camat, 2 Ajudan dan 1 ASN, keluar dari ruang Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar pukul 11.10 WIB, Senin (30/8). Mereka selanjutnya dikawal menuju gedung KPK Jakarta.

Usai pemeriksaan, Bupati Tantri melewati wartawan dan menuju sebuah bus. Namun tidak ada sepatah katapun darinya saat ditanya apakah kasus ini terkait jual beli jabatan.

Selain Bupati Tantri dan suaminya, ada 8 orang lainnya yang ikut diamankan dalam OTT KPK. Diantaranra Mereka semua langsung memasuki sebuah bus yang terparkir di area depan gedung. 2 ajudan, 1 ASN dan 5 Camat diantaranya : Camat Kraksaan Ponirin, Camat Banyuanyar Imam Syafi'i, Camat Krejengan Doddy Kurniawan, Camat Paiton Muhammad Ridwan, Camat Gading Hari Cahyono juga Faisal Rahman, Pitra Jayakusuma, dan Sumarto.

Sebelumnya, KPK OTT Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya Hasan Aminuddin sekitar pukul 02.00 WIB. KPK berada di rumah mewah tersebut sekitar 2 jam. Diketahui rumah itu berada di Jalan Raya Ahmad Yani, Sukabumi, Mayangan, Probolinggo, Jawa Timur. ***NA/A roy