Wakil Ketua DPRD Majalengka H. Didin dan Keluarga Besar H. Suhadi Berikan Santunan Sembako dan Masker Kepada Warga

Wakil Ketua DPRD Majalengka H. Didin dan Keluarga Besar H. Suhadi Berikan Santunan Sembako dan Masker Kepada Warga
dewan bagi sembako dan masker ke warga

Majalengka, Fenomenanews.com.- Dalam situasi pandemic covid-19 seperti sekarang ini warga masyarakat banyak yang membutuhkan uluran tangan orang orang yang mempunyai rizki lebih untuk meringankan ekonomi masyarakat terdampak covid-19. Wakil Ketua DPRD Majalengka H. Didin, S.Pi., Keluarga Besar beserta orang tuanya H. Suhadi pengusaha sukses di Desa Parakan, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat, berikan santunan berupa Sembako dan Masker kepada warga.

Pemerintah Desa Parakan beserta warganya mengapreasi atas kepudulianya terhadap warga terlebih pada suasana saat ini banyak warga yang terdampak Covid-19, dengan telah memberikan bantuan, santunan berupa Sembako dan Masker kepada semua warga yang ada di Desa Parakan.

Begitu dapat dirasakan oleh semua warga atas kepedulian putra Daerah asli Desa Parakan yang duduk sebagai Wakil Ketua di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Majalengka.

Sebagai anak pengusaha dari H. Suhadi yang sukses dan selalu peduli terhadap warganya dan Pemerintahan Desa dalam segala bidang serta selalu memberikan bantuan-bantuannya. Papar para Tokoh Masyarakat.

Begitupun di kalangan Kepemudaan, H. Didin, Spi. sebagai wakil rakyat yang termuda di DPRD Majalengka, putra asli Desa Parakan anak dari H. Suhadi selaku orang tuanya, selalu mensuport dalam kegiatan-kegiatan sosial, ekonomi, budaya dan kerohanian.

Hal tersebut, H. Didin, Spi. sangat pantas untuk duduk menjadi wakil rakyat Daerah Majalengka yang mana ke generasi muda bisa menjadi contoh tauladan, juga keluarga besar H. Suhadi atas keberhasilan dan kesuksesanya dalam mengelola perusahaan yang maju sehingga dapat merekrut tenaga kerja lokal dan dapat meningkatkan penghidupan ekonomi warganya menjadi sejahtera dengan di jadikannya sebagai karyawan di perusahaannya.

Begitupun kesuksesan H. Didin, Spi. dikalangan Kepemudaan dapat menduduki jabatan Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Wakil Ketua DPRD) Majalengka termuda. Tegas Tokoh Masyarakat, Agama dan Kepemudaan Karang Taruna.

Kegiatan sosial tersebut sudah menjadi rutinitas keluarga besar H. Suhadi dan H. Didin, Spi. Wakil Ketua DPRD Majalengka. Tambah Tokoh Pemuka Agama.

Terkait rumor yang berkembang di masyarakat tentang sang Dewan Muda ini, yang sedang naik daun dan punya popularitas tentunya tidak lepas nuansa figur politik, sekalipun lawan politiknya tentu sudah pasti banyaklah yang menepis tuduhan-tuduhan yang negatif terhadap H. Didin, Spi. bahkan menjadi berbalik keberpihakan bahwa, beliau salah satu bagian Dewan termuda dan terbaik, ungkap dari beberapa lawan politiknya.

Menambahkan, apa yang di rumorkan atas pencorengan nama baik H. Didin, Spi. Wakil Ketua DPRD Majalengka itulah sebagian dari hal nuansa politik yang sentimentil, tidak sehat, dengan banyak menjual nama baiknya sebagai Wakil Ketua Dewan dan Keluarga Besar H. Suhadi itu, pihak-pihak ke tiga yang tidak bertanggung jawab hanya ingin menyudutkan dan menjatuhkannya. Papar warga kaum intelektual.

Dengan kerendahan hati dan jiwa, Keluarga Besar H. Suhadi dan H. Didin, Spi., atas segala doa dan dukungan serta pujian dari warga dan semua Tokoh Masyarakat, Agama, Kepemudaan dan Intelektual menghaturkan terima kasih.

Serta apa yang kami berikan kepada warga masyarakat Desa Parakan dapat bermanfaat dan kita tetap selalu jaga persatuan, apalagi dalam suasana Covid-19 yang mendunia, kita ikuti aturan protokoler Satgas Covid-19. Ungkap H. Suhadi dan H. Didin, Spi.  (Edi yusuf)