Rapid tes covid 19 di pelabuhan gilimanuk diduga ada permainan dan bisnis

Rapid tes covid 19 di pelabuhan gilimanuk diduga ada permainan dan bisnis
Tim lakukan rapid tes covid 19

Bali, Fenomenanews.com,-  Tim Fenomenanews.com ikuti rapid tes covid 19 di pelabuhan gilimanuk dan hasilnya negatif. Tim dalam rangka liputan di Bali mengikuti aturan prokes yang diterapkan pihak Prov Bali yang mewajibkan rapid test untuk memasuki wilayah Bali tanpa kecuali. 

Dalam hal ini tim menemukan kejanggalan dengan rapid tes yang dibanderol 160.000 per orang, sedangkan tim melihat untuk angkutan logistik lolos dari rapid sedangkan untuk umum yang masuk Bali semua di rapid. Ketika tim konfirmasi pihak asdp gilimanuk terkait angkutan logistik yang tidak terjaring rapid. Petugas mengatakan bahwa untuk angkutan logistik digratiskan dan mereka ada pemeriksaan khusus, jelas Kamti.

Menyikapi hal tersebut jadi tanda tanya tim kalau hal itu digratiskan kenapa orangnya tidak di rapid tes covid 19. Karena hal itu tim menduga ada permaonan dan diduga ada bisnis dibalik rapid tes. Bisa dibayangkan perputaran rupiah di gilimanuk sangatlah luar biasa besar dengan rapid tes. Untuk itu kepada pihak pemprov Bali kalau memang untuk angkutan logistik digratiskan tapi kenapa tidak dilakukan tes terhadap orangnya. ***tim