Pelantikan Kades terpilih di Kecamatan Pameungpeuk Garut gelombang 1 tahap 2 secara virtual

Pelantikan Kades terpilih di Kecamatan Pameungpeuk Garut gelombang 1 tahap 2 secara virtual
Pelantikan kades Kec. Pameungpeuk Garut

Garut, Fenomenanews.com,- Pelantikan Kades terpilih secara virtual tahap 2 Gelombang 1 untuk wilayah Kecamatan Pameungpeuk yang terdiri dari Kades Pameungpeuk Dasep Rahmat, Ms.i dan Kades Sirnabakti Herdi Hidayat, Spd.i di lantik secara langsung oleh Bupati Garut H. Rudi Gunawan, SH, MH, MP.

Dimana kedua kepala desa yang tersebut di wakili oleh Kepala Dinas Damkar Garut Plt H Guransyah Sukiran, DT, MMP.d yang di dampingi oleh Camat Pameungpeuk Drs.H.Tatang Suryana, Kapolsek Pameungpeuk di wakili Iptu Dindin Mauludin, Danramil 1119 pameungpeuk Kapten Infantri Darmo, Sekmat Pameungpeuk Drs. Yusup Firdaus, Upt Puskesmas, Upt DAMKAR, Para Kepala Desa, Ketua PPKD, dan Ketua BPD.

Acara pelantikan  Kades tersebut di ketahui di laksanakan secara serentak di Kabupten Garut dan secara virtual.dan Bupati Garut menjelaskan,”Sesuai dengan undang-undang yang berlaku, Kades yang di lantik mengucapkan sumpah jabatannya, hari ini kami Bupat Garut resmi menyatakan seluruh Kades terpilih resmi di lantik kami amanatkan jabatan kades agar di laksanakan sebaik -baiknya.” Ungkap Bupati Garut H Rudi Gunawan.

Bupati menambahkan pilkades serentak yang Demokratis telah kita lalui bersama setelah seluruh Kades di lantik dan terima SK jabatannya Kades, maka bekerjalah dengan baik di masing-masing Desa.

” Ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di tiap SKPD masing-masing yang telah berjuang tanggulangi covid 19 pada masa PPKM sekarang ini, ” Kata Bupat Garut H. Rudi Gunawan menambahkan.

Terakhir Bupati Garut H. Rudi Gunawan berpesan Vaksinasi covid 19 harus di sosialisasikan dengan baik, serta kami tak lupa pembangunan infrastruktur layanan publik di Kabupten Garut masih terus di utamakan, maka untuk mewujudkan hal tersebut peran serta Bapak Ibu Kades menjadi sangat penting juga sekaligus para istri Kades menjadi motor penggerak PKK di masing-masing Desanya.

Selanjutnya Camat Pameungpeuk Drs.H. Tatang Suryana mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat pameungpeuk dan intansi terkait yang telah membantu berjalannya pelantikan Kepala Desa ini sehingga berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkas Camat menutup pembicaraan. ***DB