Karena nyabu, Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung terancam dipecat dari korps Bhayangkara

Karena nyabu, Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung terancam dipecat dari korps Bhayangkara
Kapolsek Astana Anyar polrestabes Bandung

BANDUNG , Fenomenanews.com,- karena menyalah gunakan narkotika jenis sabu, Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi,SH.,MM terancam di pidanakan dan di pecat dari Korps Bhayangkara terkait kasus yang menimpanya.

Seperti diketahui, Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi dan 11 Anggotanya diamankan Propam gabungan Mabes Polri dan Polda Jabar berkaitan dugaan penyalahgunaan narkoba, Selasa, 16/02/2021 di sebuah hotel di Kota Bandung.

" Iya jelas, jadi ada dua pilihannnya tadi, dipecat atau dipidanakan. Jadi sangat jelas sekali tindakan kita terhadap anggota kita yang melakukan pelanggaran. Bisa dua-duanya tergantung kesalahannya nanti, kita lihat ya.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M. Si menyatakan hal tersebut di Mapolrestabes Bandung, Kamis 18 Februari 2021.

"Hal ini diterapkan sebagai wujud keseriusan dalam menindak siapapun anggota yang melakukan pelanggaran, termasuk Polisi Wanita berpangkat Perwira menengah tersebut.

"Ini pembelajaran bagi yang lain, karena bagi anggota yang menyalahgunakan narkoba, kebijakan Pimpinan jelas.

"Pak Kapolri kemarin menyampaikan bahwa bagi anggota yang penyalahguna narkoba, pilihannya hanya dua, dipecat atau dipidanakan," tegas Kapolda Jabar. ***