Bangunan di jl Siti Mariah 12 Bandung Pakai IMB Palsu Akan Segera Disegel

Bangunan di jl Siti Mariah 12 Bandung Pakai IMB Palsu Akan Segera Disegel
TIM Distaru Kota Bandung Cek lapangan
Bangunan di jl Siti Mariah 12 Bandung Pakai IMB Palsu Akan Segera Disegel

Bandung, Fenomena,- Distaru Kota Bandung turunkan TIM untuk melakukan pemeriksaan pada proyek pembangunan yang diduga berjalan tanpa IMB bahkan disinyalir memampang izin palsudi jl Siti Mariah 12 Kota Bandung.

Kasi Wasdal bangunan Distaru Kota Bandung, H. Jakaria saat dimintai keterangan tentang tindak lanjut atas hasil pemeriksaan di lapangan tersebut menyatakan, bahwa pihaknya akan menerapkan sanksi tegas sesuai ketentuan yang berlaku yakni dengan mengeluarkan surat perintah penghentian kegiatan bahkan melimpahkan ke bagian penyegelan. “kami telah lakukan pengecekan ke lokasi, dan atas pelanggaran tersebut kami akan terapkan sanksi tegas sebagaimana ketentuan yang berlaku yakni dengan mengeluarkan surat penghentian kegiatan, dan segera melimpahkan ke bagian penyegelan” tuturnya.

Sementara Kasi penyegelan Distaru, Rahman menyatakan bahwa terkait pelanggaran tersebut pihaknya menunggu proses pelimpahan dari pihak Wasdal, karena sesuai dengan SOP yang berlaku, pihaknya baru bisa melaksanakan proses penyegelan setelah ada pelimpahan dari pihak wasdal. “ kami menunggu pelimpahan dai wasdal, karena sesuai SOP tindakan penyegelan dapat kami lakukan setelah adanya pelimpahan,” jelas Rahman. *(One”s/Bois)